Monday, May 23, 2011

Warna Biru Varian Baru BlackBerry Gemini

BlackBerry Curve 8250 atau biasa disebut dengan nama BlackBerry Gemini, hari ini (23/5) muncul kembali dengan varian warna yang baru, yakni Liquid Blue.

Warna terbaru kali ini adalah Liquid Blue dan bisa Anda dapatkan di semua operator ponsel dan distributor resmi di Indonesia dengan harga Rp. 1.999.000,- dan garansi 24 bulan.

BlackBerry Gemini menawarkan kemudahan dalam penggunaan dan akses ke berbagai website jejaring sosial, termasuk website jejaring sosial terpopuler, seperti BBM, Facebook® dan Koprol. Pengguna juga akan menikmati manfaat dari touchpad dan full-QWERTY Keyboard nan sangat responsif (demi kenyamanan dan keakuratan pengetikan) dalam memanfaatkan fitur email maupun layanan suara.
BlackBerry Gemini
Dibanding model smartphone BlackBerry lainnya, Curve 8520 bisa dibilang paling terjangkau harganya saat ini. Untuk akses internet, selain melalui layanan BlackBerry Internet Services atau BlackBerry Enterprises Services yang disediakan operator, juga sudah dilengkapi WiFi. Hanya saja, tidak ada GPS dalam perangkat ini.

No comments:

Post a Comment