Monday, May 16, 2011

Bocoran Sony Ericsson ST18i dan CK15i

Sebuah 'bocoran' belum lama ini memperlihatkan sejumlah perangkat ponsel Sony Ericsson. Dua dari sejumlah perangkat itu disebut-sebut sebagai Sony Ericsson CK15i dan ST18i.

Baru saja merilis Sony Ericsson Xperia Mini dan  Xperia Mini Pro awal bulan ini, Sony Ericsson kembali kedapatan siap untuk meluncurkan sejumlah produk baru. Hal ini tampak dari 'bocoran' gambar yang memperlihatkan beberapa unit ponsel vendor patungan Jepang-Swedia itu.

Menurut GSMArena, dua dari sejumlah perangkat Sony Ericsson itu disebut-sebut adalah CK15i dan ST18i.

Sementara itu, Sony Ericsson CK15i tampaknya akan menjadi perangkat Sony Ericsson pertama di 2011 ini yang bukan berjenis smartphone serta tanpa dibenamkan Android.

Sony Ericsson CK15i ini sendiri menggunakan ukuran layar sekitar 3.3 inci dengan dukungan resolusi maksimal 240x400 piksel dan berjalan pada platform SE A200 dengan kemampuan layar sentuh dan didukung dengan keyborad secara fisik.

Sedangkan Sony Ericsson ST18i dari 'bocoran' gambar, tampaknya akan diperkuat dengan kamera ganda, depan dan belakang. Yang mana kamera bagian depan memiliki fitur LED flash. Sony Ericsson ST18i ini sendiri kemungkinan besar akan menggunakan salah satu dari versi Android yang diperkuat dengan prosesor ARM Cortex A8 berkecepatan 1GHz.

Keduanya juga kemungkinan besar akan dibenamkan sebuah fitur buatan Sony Ericsson yang bernama "Facebook Inside XPERIA", yang akan memudahkan dan mempercepat pengguna dalam mengakses situs-situs jejaring sosial populer, terutama Facebook.

Belum ada konfirmasi resmi dari Sony Ericsson perihal 'bocoran' itu.

Sumber

No comments:

Post a Comment