Thursday, May 19, 2011

iPhone 4S Hadir dengan Kamera 8 MP

Sebelumnya informasi lain menyebutkan generasi iPhone 4 kemungkinan besar diberi label iPhone 4S bukan iPhone 5. Dari informasi yang beredar, penamaan iPhone 4S dibandingkan dengan iPhone 5 karena suksesor iPhone 4 ini hanya mendapatkan minor update.

Menurut salah satu perusahaan suplier iPhone di Taiwan, iPhone 4S yang akan segera keluar nanti akan menyediakan sarana kamera 8 megapiksel.
iPhone 4S
Analis Peter Misek dari perusahaan finansial Jefferies & Co., yang memberikan informasi tersebut. Hal ini didasarkan pada proses evolusi 3G menjadi 3GS. iPhone 4S ini diperkirakan akan hadir tanpa dukungan NFC (Near Field Communication) dikarenakan teknologi NFC belum begitu berkembang di Amerika Serikat.

Misek menambahkan lagi, bahwa iPhone seri selanjutnya akan memiliki kemampuan kamera yang lebih baik, A5 dual-core processor dan dukungan HSPA.

Direncanakan Apple akan menambahkan dukungan chipset dengan kecepatan jaringan wireless 4G, tetapi sayangnya saat ini Chipset tersebut masih dalam proses persiapan.

No comments:

Post a Comment