Monday, May 16, 2011

LG Android Hadirkan Ponsel Dual Core

LG Mobile Indonesia akhirnya menghadirkan ponsel dual core dengan kecepatan 1 Ghz berbasis NVIDIA Tegra 2 yang mendahului saingannya Samsung Galaxy S2.

Ponsel Android, LG Optimus 2X memiliki layar WVGA 4-inci 800 × 480px touchscreen yang lebih besar dibandingkan iphone yang hanya 3.5 inci dan di dukung pemutaran video 1080p MPEG-4/H.264.

LG Optimus 2X adalah ponsel Android pertama di dunia dengan prosesor dual core NVIDIA Tegra 2 yang berjalan pada kecepatan 1GHz. Dengan prosesor dual-core maka LG Android ini akan menawarkan pengalaman smartphone yang lebih cepat, web browsing dan aplikasi lebih lancar serta memungkinkan pengguna multitask dengan hampir tidak ada lag layar.
LG Optimus 2X 
Handphone canggih dari LG ini juga memiliki kamera 8 megapiksel di bagian belakang dan kamera depan 1,3 megapiksel untuk video call dengan sistem operasi Android 2.2 (Froyo) dan bisa diupdate ke Gingerbread terbaru.

Baterai 1500 mAh Li-Ion pada LG Optimus 2x diklaim mampu bertahan hingga 400 jam dalam kondisi stand by dan 7 jam 5 menit untuk telepon. Ponsel ini juga dapat dihubungkan ke televisi melalui kabel HDMI.

LG Optimus 2X, juga menawarkan 1080p HDMI output. Memiliki slot kartu microSD dengan kapasitas penyimpanan internal 8GB, micro port USB dan baterai 1500mAh.

Selain itu juga sudah dapat terhubung secara wireless ke perangkat elektronik lain yang mendukung DLNA (Digital Living Network Alliance).

Harga LG Optimus 2x akan dijual sekitar Rp 5 Jutaan.

No comments:

Post a Comment