Friday, May 27, 2011

LG Cinema 3D TV, Hadirkan Tayangan 3D Dirumah Anda

Berawal dari keterbatasan Bioskop 3D, salah satu alasan LG menghadirkan Cinema 3D TV. Dengan LG Cinema 3D TV setiap orang bisa menikmati tayangan 3D kesukannya kapan pun.

Cinema 3D TV merupakan pilihan yang tepat untuk menikmati tayangan 3D. Adanya teknologi FPR (Film Patterned Retarder), dimana teknologi ini tidak akan membuat mata lelah, kepala jadi pusing dan rasa mual ketika menonton dalam waktu yang lama.

Bobot kacamatanya pun tergolong ringan hanya 16 gram. Dan satu lagi yang menarik, gambar 3D akan tetap stabil walaupun pindah posisi hal hasilnya menonton pun lebih santai.

Pengalaman ketika menonton tayangan TV 3D konvensional, wajibkan pada ruang agak redup agar gambar terlihat jelas. Tetapi dengan Cinema 3D TV dapat memberikan kecerahan hingga : 150nits atau dua kali lebih terang dari TV 3D konvensional, sehingga gambar 3D yang terang dan jelas.

Dengan hadirnya LG Cinema 3D ditengah keluarga Anda bisa menambah kecerian, atau nonton bareng bersama teman-teman dihari weekend. Kini saatnya era baru tayangan 3D TV di tengah ruang keluarga Anda! 

No comments:

Post a Comment