Friday, May 20, 2011

Vega Racer, Ponsel Android Terkuat Dunia

Seiring perkembangan teknologi, prosesor ponsel kian kuat. Vendor Korea Selatan Pantech bersiap meluncurkan ponsel Android dengan prosesor terkuat dunia saat ini.

Pantech menyatakan sedang mengembangkan ponsel Android Vega Racer. Vega Racer ini akan mengusung prosesor Snapdragon 1,5 GHz dual core. Vega Racer ini dijadwalkan rilis di Korea Selatan bulan ini.

Vega Racer dipastikan menjadi smartphone terkuat dunia. Sementara Samsung Galaxy S2 dan HTC Sensation, kedua smartphone ini masih mengusung prosesor 1,2 GHz.

Di samping ‘otak’ yang dahsyat, Racer Vega juga memiliki spesifikasi yang wah. Sebut saja, RAM1GB, Adreno 220 GPU, layar sentuh 4,3 inci serta kamera belakang 8MP. Menariknya seperti dikutip techradar, semua teknologi itu dimuat dalam satu bodi tipis, yakni hanya 9 mm.

Namun ponsel Android ini kabarnya hanya akan dipasarkan di Korea Selatan dengan menggandeng operator SK Telecom. Hingga kini, Pantech belum memberikan konfirmasi mengenai jadwal rilis Racer Vega ini di luar Korea Selatan.
Sumber

No comments:

Post a Comment