Monday, April 25, 2011

Samsung Corby II Resmi Sambangi Pasar

Samsung Corby II - Setelah diperkenalkan di bulan sebelumnya, Samsung akhirnya secara resmi 'melempar' ke pasar handset Android terbaru mereka yang menargetkan pengguna dengan low bujet, Samsung S3850 atau lebih dikenal dengan Samsung Corby II.

Samsung Corby II merupakan ponsel terbaru Samsung berbasiskan Google Android 2.2 (Froyo). Smartphone ini juga menjadi penerus dari Samsung Corby yang sukses di pasaran. Kawasan pertama yang mendapatkan ponsel ini adalah Eropa yang ditawarkan dengan harga 189 euro.

Dengan harga yang ditawarkan, menurut GSMArena, para pengguna akan mendapatkan ponsel pintar berkemampuan layar sentuh tanpa keyboard QWERTY. Sementara ukuran layar TFT yang disematkan berukuran 3.2 inci berteknologi QVGA dengan resolusi maksimal yang dihasilkan 240 x 320 piksel.
Samsung Corby II
Selain itu, ponsel Android ini juga disematkan memori penyimpanan internal 256MB yang bisa diupgrade, karena tersedia sebuah port microSD, serta kamera berkapasitas 2MP Fixed-focus yang bisa menemani pengguna dalam kegiatan fotografi.

Samsung juga menempatkan perangkat lunak manajemen antarmuka buatan perusahaan untuk menemani Froyo, TouchWiz, yang disematkan dengan fitur multitasking dan accelerometer.

Dari sisi dukungan terhadap koneksi jaringan, Samsung Android ini ditemani dengan dukungan koneksi yang cukup lengkap, seperti Wi-Fi b/g/n, Bluetooth 3.0 (A2DP), standard microUSB port, dan port standar audio jack 3.5mm.

Sementara itu, untuk kategori dengan harga yang ditawarkan, Corby II harus bersaing dengan perangkat dengan harga yang tidak berbeda jauh, termasuk LG GT540 Optimus dan Sony Ericsson X8.

Sampai saat ini belum ada konfirmasi kapan Samsung Corby II masuk ke Indonesia dan harga Samsung Corby II akan ditawarkan.

No comments:

Post a Comment