Friday, April 15, 2011

Harga - Spesifikasi Asus Eee Pad Transformer

Harga - Spesifikasi Asus  Eee Pad Transformer - Fenomena peluncuran tablet baru terus berlanjut. Kali ini Asus menghadirkan tablet berukuran notebook, masih mengusung nama Eee Pad.

Tablet Asus Eee Pad Transformer sebagai tablet pertama di dunia yang dilengkapi dengan docking khusus yang berguna untuk mengoptimalkan kenyamanan mengetik dengan keyboard yang sesungguhnya, sekaligus menambah daya tahan baterai hingga 16 jam.

Tablet  Eee Pad dengan sistem operasi Android 3.0 Honeycomb yang ditenagai dengan prosesor dual core Tegra 2 ini dilengkapi dengan user interface Waveshare dari Asus, memberikan kombinasi penggunaan yang intuitif dan performa hardware yang bertenaga, sehingga memberikan pengalaman terbaik bagi pengguna dengan perangkat komputasi tablet, baik saat menikmati juga saat membuat file multimedia dan bahkan untuk aktivitas lain yang yang menunjang produktivitas. Dan kini perangkat komputasi tablet yang telah menggunakan sistem operasi Android 3.0 pertama di Indonesia akan segera tersedia dengan kehadiran Eee Pad Transformer dari ASUS.



Tablet Eee Pad Transformer ini dijadwalkan akan tersedia di pasar Indonesia pada Mei 2011 mendatang. Asus Eee Pad Transformer TF101 yang akan hadir adalah versi 16GB dengan konektivitas Wi-Fi dan pilihan paket penjualan yang dilengkapi docking dan tanpa docking. Varian lain dari Eee Pad Transformer, termasuk dengan media penyimpanan internal 32. Bocoran harga Asus  Eee Pad Transformer di kisaran $399 – $ 699.(wartanews.com)


Spesifikasi Tablet Asus Eee Pad Transformer
Spesifikasi Asus  Eee Pad Transformer (chip.co.id)

No comments:

Post a Comment