Tuesday, April 12, 2011

Beli Sony Ericsson Xperia Arc Bonus Game HD

Sony Ericsson memasok peranti ponsel Xperia arc yang diklaim dilengkapi dengan teknologi mutakhir Sony dan pengalaman multimedia istimewa versi platform Android 2.3 terbaru.

Djunadi Satrio, Head of Marketing Sony Ericsson Indonesia, mengatakan ponsel pintar (smartphone) itu merupakan produk pertama dari generasi terbaru smartphone Xperia yang diumumkan pada tahun 2011.

“Pada peluncuran kali ini, kami memberikan kejutan tambahan karena pada setiap pembelian Xperia arc pelanggan akan mendapatkan bonus 3 aplikasi game high definition (HD) premium untuk di download,” ujarnya hari ini.

Menurut Djunaidi, pengguna kini dapat menikmati pengalaman bermain game HD yang lebih mendalam melalui layar reality display dari Mobile Bravia Engine.

Berdasarkan hasil riset lembaga riset GfK antara Oktober 2010 dan Januari 2011 yang dilakukan di 28 kota utama di Indonesia, Sony Ericsson menjadi merk ponsel Android nomor satu melalui smartphone Sony Ericsson Xperia arc yang dibawanya ke Indonesia.

Dalam kesempatan ini, vendor ponsel itu pun menjalin kerja sama dengan Telkomsel untuk memberikan layanan khusus kepada pengguna ponsel Sony Ericsson Xperia Arc dalam program bertajuk layanan Xperia Unlimited di semua kartu SIMcard Telkomsel.

Gideon Edie Purnomo, Vice President Channel Management Telkomsel, mengatakan paket bundling Sony Ericsson Xperia diharapkan dapat memenuhi kebutuhan mobile lifestyle pelanggan pengguna  ponsel Android yang didukung jaringan Telkomsel.

Adapun, pengalaman game HD di peranti itu dilengkapi dengan pilihan rangkaian game HD yang terdiri dari Asphalt 5, Assassin’s Creed: Altaïr’s Chronicles, Brothers in Arms.

Game lainnya adalah Global Front, Dungeon Hunter, Tom Clancy’s H.A.W.X, Hero of Sparta, Let’s Golf! 2, Modern Combat 2: Black Pegasus, Real Football 2011, dan Uno.

Dari 10 game yang tersedia, konsumen dapat memilih tiga game untuk di download secara gratis. Semua ini tersedia dalam fitur HD Games dalam aplikasi appXtra yang terdapat pada ponsel Xperia arc.

No comments:

Post a Comment