Friday, April 8, 2011

Download WinAmp Untuk Ponsel Android

Bagi penikmat musik, tentu tidak asing lagi dengan aplikasi pemutar musik, WinAmp. Tak ayal aplikasi tersebut merupakan aplikasi yang wajib ada, terutama di PC miliknya. Kini, aplikasi besutan Nullsoft ini tidak hanya disuguhkan bagi kalangan pengguna PC saja. Pasalnya pengguna ponsel berplatform Android pun, akan segera dapat menikmati aplikasi ini nantinya. Sebagaimana dikutip PULSAonline via electronista, versi beta aplikasi WinAmp untuk ponsel Android telah tersedia.

Menariknya dengan membenamkan aplikasi ini di ponsel Android, pengguna dapat melakukan sinkronisasi smartphone mereka dengan libraries WinAmp pada PC pengguna, baik melalui USB ataupun Wi-Fi (wireless). Namun, untuk sinkronisasi menggunakan jalur Wi-Fi setidaknya pada PC telah terinstal WinAmp 5.59 versi beta.

Seperti pada aplikasi WinAmp pada umumnya, layar pada WinAmp versi Android pun dapat menampilkan info lagu, album, dan durasi waktu dari lagu yang sedang diputar. Bukan cuma itu, beberapa kelebihan WinAmp versi Android pun akan siap dinikmati para pengguna ponsel Android.

Bagi pengguna Android yang tidak sabar ingin mendapatkan aplikasi Android ini, langsung saja kunjungi Android Market atau klim disini Download Winamp 1.0 untuk Ponsel Android. Bagaimana, ingin mencoba? 

Screenshot WinAmp Untuk Ponsel Android 

    

No comments:

Post a Comment